• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia 2015, Tak Ada Pelatnas Jangka Panjang Untuk Timnas Indonesia

Bola

SBOBET
Journalist
Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan PSSI akan melihat pada 2015 seluruh pertandingan yang dijadwalkan untuk timnas Indonesia dengan profil yang berbeda dari 2014. Itu karena, agenda untuk timnas tidak seperti 2014 yang harus mempersiapkan tim guna mengikuti Piala AFF 2014.

"Oleh karenanya, pelatnas jangka panjang tidak akan dilakukan. Sehingga ruang untuk mengimplementasikan jadwal kompetisi akan sangat berbeda dengan musim 2014," kata Joko.

Namun begitu, Joko mengingatkan hal itu juga melihat dari jumlah peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan yang direncanakan bakal diikuti 20 klub. "Jika seluruhnya lolos verifikasi, yang diperlukan sekitar 34 sampai 38 minggu untuk kompetisi. Kisarannya pada awal Februari hingga November," jelas pria asal Ngawi itu.

Sebelumnya, pria yang juga menjabat CEO PT Liga Indonesia itu mengungkapkan agenda penting yang bakal dihadapi timnas pada 2015 adalah kualifikasi Piala Asia 2019 dan Piala Dunia 2018. Untuk undian babak kualifikasi itu bakal digelar paling cepat 14 Januari mendatang.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, 2015, Tak Ada Pelatnas Jangka Panjang Untuk Timnas Indonesia
 
Top