• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

22 Situs Download Film Bajakan Ini Diblokir Kemenkominfo!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Yo N3 Mania! Selamat membaca 22 Situs Download Film Bajakan Ini Diblokir Kemenkominfo!.
Mungkin ini merupakan kabar gembira bagi insan perfilman di Indonesia, namun tidak bagi para penikmat film yg suka download film bajakan. Kemenkominfo mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah memblokir 22 situs download film bajakan, terutama yg ditengarai mengedarkan film-film buatan dari Indonesia!
Situs-situs download yg diblokir ini diduga menayangkan film-film buatan Indonesia, terutama film-filmyang menjadi anggota dari Asosiasi Produser Film Indonesia (APROFI). Bukan hanya download, situs-situs ini ditengarai juga menyebarkan film-film Indonesia tersebut dengan cara streaming langsung kepada user-nya.Akses pada 22 situs tersebut diblokir berdasarkan Peraturan Bersama Menkumham No. 14 tahun 2015 & Menkominfo No. 26 tahun 2015 tentang Pelaksanaan Penutupan Konten & / Hak Akses Pengguna Pelanggaran Hak Cipta & / Hak Terkait Dalam Sistem Elektronik.

KPAI Umumkan Delapan Game Online Berbahaya!Baca Juga
Dalam konferensi pers resmi yg sudah digelar pada tanggal 18 Agustus 2015 kemarin, Menkominfo Indonesia, Rudiantara menyatakan bahwa ini adalah upaya untuk menanggapi aduan APROFI mengenai situs-situs tersebut. Selain itu, upaya ini juga adalah untuk melindungi karya produsen film nasional dari para pembajak. “Yang ditawarkan di dunia maya tidak sesuai aturan yg berlaku. Demi memproteksi HAKI kita dari sisi kesenian harus kami blokir, kata Rudiantara seperti dikutip dari pernyataan resmi Kemenkominfo. “Pemerintah ingin melindungi karya seniman Indonesia. Kerugian yg diderita oleh pencipta karya di Indonesia ini sudah luar biasa,” lanjutnya.

Tahap pemblokiran akses ini baru tindakan pertama yg dilakukan oleh Kemenkominfo. Nantinya, Kemenkominfo rencananya bakal menutup secara permanen 22 situs penyedia download film bajakan yg ada di Indonesia. Sedangkan situs torrent yg berada di luar negeri (dan biasanya kerap berganti domain) hanya akan ditutup aksesnya dari para pengguna internet di Indonesia.“Kami akan koordinasi dengan Menkumham apabila memungkinkan akan ditutup permanen. Pada sekarang kami akan batasi aksesnya. Perkara pergantian domain memang itu konsekuensinya, ya itu akan kami tutup lagi,” ucap Bambang Heru, Dirjen Aplikasi Informatika dari Kemenkominfo.



Tindakan dari Kemenkominfo ini pun mendapatkan tanggapan positif dari APROFI.“Dulu lolos dari bioskop ke DVD, sekarang pasar DVD juga udah enggak ada karena semuanya langsung dibajak ke internet. Karena banyak bajakan online Itu membuat jasa streaming resmi enggan investasi di Indonesia. Jadi dampaknya tidak ada additional income bagi produser,” ucap Fauzan Zidni, perwakilan dari APROFI. Fauzan menambahkan, ada sekitar 24 film yg dibajak di situs-situs yg diadukan tersebut, & semuanya adalah film kategori box office seperti The Raid, Modus Anomali & Laskar Pelangi.

Lantas, apa saja ke-22 situs download film bajakan yg diblokir Kemenkominfo ini? Berikut adalah daftarnya.

Ganool.comNontonmovie.comBioskops.comGanool.caKilasan.toThepiratebay.seDownloadfilmbaru.comGanool.co.id21filmcinema.comGudangfilm.caa.imMovie76.comIsohunt.toCinemaindo.netBioskop24.netGanool.inUnduhfilm21.netBioskopkita.comDownloadfilem.comComotin.netMovie2k.tiUnduhmovie.com21sinema.com
Bagaimana menurut kalian? Setujukah kalau situs download film bajakan ini diblokir / bahkan ditutup secara permanen? Silahkan sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 22 Situs Download Film Bajakan Ini Diblokir Kemenkominfo! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 22 Situs Download Film Bajakan Ini Diblokir Kemenkominfo!.
 
Top