• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

4 Artis K-Pop yang Malas Sekolah

ON3

Mahasiswa
Journalist
Di Korea Selatan ujian masuk perguruan tinggi di anggap berat. Persiapan dilakkan sejak masih duduk di bangku sekolah dasar hingga menengah atas. Akibat pentingnya tes masuk perguruan, polisi di negeri ginseng bahkan siap mengantar siswa yg telat.

Itu cerita bagi warga biasa. Bagi artis di Korea Selatan, mereka dikabarkan mendapatkan perlakuan khusus dalam tes masuk perguruan tinggi yg memudahkan.

Dengan jalan singkat itu, beberapa artis Korea seharusnya bersemangat menempuh studi. Sayangnya, ada dari mereka yg beranggapan jika pendikan dianggap tak terlalu penting. Berikut ini beberapa artis K-Pop yg beranggapan pendidikan itu tak penting, seperti yg dikutip dari liputan6.com



1. BoA
BoA dikenal sebagai penyanyi asal Korea Selatan yg telah lama merasakan asam & garam dunia hiburan. BoA debut tahun 2000, hampir 15 tahun pengisi soundtrack Inuyasha berjudul Every Heart itu berkarya.

Media internasional Billboard bahkan menyebut BoA sebagai salah satu saksi mata pertumbuhan industri K-Pop di dunia. BoA juga beberapa kali merilis lagu dengan genre yg unik yg menjadi ciri khasnya, termasuk lagu Only One dengan perpaduan pop & dance pada 2012 silam.

Sayangnya, BoA tak mau melanjutkan pendidikan tingginya yg seharusnya dilakukan 2004 silam. Boa fokus dengan karier bernyanyi & beraktingnya hingga beranggapan pendidikan tinggai tak terlalu penting.

“Saya merasa pendidikan tinggi tak terlalu penting bagi karier saya. Jujur saja, kemampuan yg saya miliki justru modal utama. Jika saya kuliah, mungkin saya tak akan bisa seringmasuk kelas karena sibuk. Itu akan sia-sia,” ujar BoA saat diwawancarai, diwartakan The Korea Herald.



2. IU
IU adalah penyanyi solo yg debut pada usia 15 tahun pada 2008 silam. Kini, IU pantas masuk dalam deretan idola terkaya versi Forbes. Semua tawaran yg masuk ke IU juga disertai dengan pundi-pundi uang yg cukup banyak.

IU telah menandatangi kontrak dengan empat produk ternama hingga ia disebut sebagai Queen of Commercials (Ratu Iklan). IU yg dikenal sebagai penyanyi solo mulai mengembangkan sayapnya di dunia hiburan, tak hanya lewat iklan saja, tapi juga akting

IU tengah ditawari berbagai drama & film dari sineas Korea. Saat ini, IU dikabarkan bimbang dengan tawaran tersebut hingga membuatnya harus membaca naskah drama & film. Namun IU Menjadi sorotan karena keputusannya tak melanjutkan sekolah.

“Meski saya mengikuti tes, tampaknya saya tak akan bisa menjawab pertanyaannya. Selain itu, jika saya masuk perguruan tinggai dengan jalan khusus, saya tak yakin bisa menjalankannya,” ujar IU.



3. Sulli
Sulli merupakan mantan personel girl band K-Pop f(x) yg dikenal dengan imej polos & lugunya. Wajar saja, Sulli memang telah mengenal dunia hiburan sejak berusia 11 tahun.

Sulli pernah menjadi Puteri Seonhwa dalam drama bertema saeguk (sejarah) Queen Seondeok yg tayang 2009 silam. Sulli keluar dari girlband yg membesarkan namanya karena ingin fokus berakting.

Sulli f(x) saat diminta menjadi model kosmetika ternama Korea.

Sulli yg masih diasuh SM Entertainment menjadi sorotan karena tak melanjutkan studinya. Seharusnya, Sulli mulai masuk kuliah 2012 silam.

“Sulli memutuskan tak mau mengikuti tes masuk perguruan tinggi karena tak memiliki waktu. Dia fous dengan kegiatannya sebagai artis,” ujar wakil dari Sulli, SM Entertainment pada saat diwawancarai, kala itu.



4. Suzy Miss A
Bae Suzy / yg lebih dikenal dengan Suzy debut 2010 sebagai personel Miss A di bawah asuhan JYP Entertainment. Tak hanya memiliki kemampuan vokal saja, Suzy juga dianggap mahir akting.

Personel Miss A itu pun kerap kali mewarnai drama Korea dengan aksinya, mulai dari Dream High (2010) hingga Gu Family Book (2013). Suzy merupakan personel Miss A yg paling menonjol. Dalam sebuah jajak pendapat yg digelar, Suzy berada di posisi ke 17 dalam daftar idola K-Pop cantik & tampan.

Suzy juga merupakan seleb yg paling rajin diminta jadi bintang iklan hingga model majalah feysen. Sayangnya, Suzy menyerah melanjutkan pendidikan tingginya karena dianggap tak penting.

“Saya memutuskan untuk fokus dengan pekerjaan saya. Jujur saja, saya tak memiliki waktu belajar. Saya akan melakukannya lain waktu,” ungkap Suzy saat diwawancarai media Korea.

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten 4 Artis K-Pop yang Malas Sekolah diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. 4 Artis K-Pop yang Malas Sekolah.
 
Top