• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Aaron Ramsey Yakin Wales Lolos Ke Euro 2016

Bola

SBOBET
Journalist
Gelandang andalan timnas Wales, Aaron Ramsey, optimistis negaranya bakal melenggang ke putaran final Euro 2016. Setelah gagal memastikannya akhir pekan lalu.

Satu tempat di Euro 2016 sejatinya bisa dicomot Wales andai menang melawan Israel di Cardiff. Sayang mereka hanya mampu bermain imbang kacamata.

Kini Ramsey pun menargetkan kemenangan di kandang Bosnia & Herzegovina yang baru diselenggarakan bulan depan, untuk bisa memastikan target tersebut.

"Kami merasa bisa melakukannya dan meraih tiga angka penuh. Itulah keyakinan yang ada dalam diri tim saat ini. Saya harap kami bisa melakukan itu dan mencatat sukses dari perjalanan hebat yang sudah kami alami," terang Ramsey, seperti dikutip The Guardian.

"Kami kecewa masih belum bisa memastikan lolos, namun kami bisa mengambil sisi positif dari pertandingan tersebut. Kami mendominasi penguasaan bola, membuat peluang, dan hanya gagal dalam penyelesaian akhir. Yang penting kami tidak kalah," pungkasnya.

Jika akhirnya lolos ke putaran final Euro 2016, maka torehan itu akan jadi kali pertama Wales lolos ke ajang besar sepakbola internasional sejak terakhir pada 1958 silam.




RESPECT dan FAIR PLAY. Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat dalam kolom komentar yang telah kami sediakan.​

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Aaron Ramsey Yakin Wales Lolos Ke Euro 2016
 
Top