• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Ajakan Serbu Pantai Parangtritis Hanya Bercanda, Ini Klarifikasi Pembuatnya

ON3

Mahasiswa
Journalist
Ajakan Serbu Pantai Parangtritis Hanya Bercanda, Ini Klarifikasi Pembuatnya

Jangan diseriusin atuh gan




Saat ini lagi viral nih tentang ajakan serbuan ke pantai Parangtritis.

Apa yg bikin hingga viral? Bukannya serbuan ke pantai Parangtritis atau ramai-ramai ke Parangtritis itu hal yg normal untuk liburan di pantai? Nah konteksnya yg bikin jadi viral.

Konteksnya adalah mari kita ramai-ramai menyerbu pantai Parangtritis dengan memakai baju atau pakaian berwarna hijau, tentunya untuk menantang mitos yg memang sudah lama ada di sana, yaitu Nyi Roro Kidul yg akan “menculik” mereka yg datang mengpakai pakaian hijau.

Tentu saja awalnya gerakan ini muncul karena diilhami oleh gerakan serbu Area 51 di Amerika yg viral di sana & juga jadi meme. Kurang lebih ya senada temanya. Kalau kamu belum tahu tentang gerakan serbu Area 51, boleh cek artikelnya sendiri di bawah ini:

Terciduk Alien, Meme Area 51 Viral di Internet! Begini Asal Usulnya!


Sekarang, meme Area 51 bakal menjadi kandidat selanjutnya yg dipasangkan dengan ras yg satu ini, alias para makhluk asing!


Agen eSports


Nah karena Area 51 jauh di Amerika sana, akhirnya Netizen Indonesia juga harap ikut dengan gerakan yg sama namun jadinya serbuan ke pantai Parangtritis.

Viral & mendapatkan tanggapan yg beragam mulai dari dijadikan meme hingga dikecam, sang pembuat gerakan ini pun memberikan klarifikasinya.

Penyelenggara acara ini di halaman Facebook adalah Alfi Syahr, dia pun kini memberikan klarifikasi & permintaan maaf setelah viral.



“Saya minta maaf. Karena niatnya seperti meme Storm Area 51 itu,” ujar Alfi kepada kumparan via telepon yg dilansir dari Kumparan. (Sumber)

“Karena begini, meme Storm Area 51 itu juga dijadwalkan tanggal 20 September 2019. Nah saya buat ke Parangtritis tanggal 22 September 2019. Dan saat tanggal segitu pun orang sudah lupa dengan ajakan bercandaan saya di Facebook,”lanjutnya.

Dengan permintaan maaf ini Alif mengatakan kalau dia juga menghargai & menghormati kearifan lokal yg memang sudah ada sejak lama di pantai Parangtritis tersebut.

Nah bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Mau coba berbagai game & VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, & main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu & Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ajakan Serbu Pantai Parangtritis Hanya Bercanda, Ini Klarifikasi Pembuatnya diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ajakan Serbu Pantai Parangtritis Hanya Bercanda, Ini Klarifikasi Pembuatnya.
 
Top