• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Amadou Gakou Tak Ingin Kecewakan Persiba Balikpapan

Bola

SBOBET
Journalist
Striker asing asal Mali Amadou Gakou berjanji tidak akan mengecewakan Persiba Balikpapan setelah masuk ke dalam skuat Beruang Madu untuk turnamen Piala Presiden 2015.

Di turnamen gagasan Mahaka Sports & Entertainment itu, Persiba akan menggunakan dua pemain asing. Selain Gakou, pelatih Eduard Tjong pun sudah memastikan Dembele Siaka menjadi bagian tim.

Menurut Gakou, ia dan Dembele merasa senang bisa menjadi bagian dari tim. Karena itu, mantan penyerang Persiku Kudus ini bertekad memperlihatkan kemampuan terbaik agar tidak mengecewakan publik sepakbola Balikpapan.

"Tentu kami ada di Balikpapan karena kami senang bisa menjadi bagian dari skuat Persiba dalam turnamen nanti. Kami akan menampilkan permainan terbaik. Karena itu, kami terus berlatih keras,” kata Gakou.

Pemain yang sempat menandatangani kontrak bersama Persiba di Indonesia Super League (ISL) 2015 optimistis Persiba akan meraih hasil positif. Persiba tergabung di Grup A bersama tuan rumah Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Martapura FC.

"Ya harapannya Persiba bermain bagus, meski persiapan tidak penuh. Tapi pemain punya semangat,” terangnya.

Tekad serupa diungkapkan Dembele. Gelandang asal Pantai Gading ini mengaku, senang bisa menjadi bagian dari skuat tim kesayangan masyarakat Kota Minyak setelah lolos seleksi. Sebelumnya, kemampuan Dembele sempat diragukan Eduard Tjong.

"Saya saya senang, saya akan bermain dengan kemampuan terbaik saya. Karena saya memang menginginkan menjadi bagian tim ini,” timpal Dembele. (gk-54)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Amadou Gakou Tak Ingin Kecewakan Persiba Balikpapan
 
Top