• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Angelo Di Livio: Juan Cuadrado Sempurna Untuk Juventus

Bola

SBOBET
Journalist
Angelo Di Livio, mantan pemain Juventus, menilai peminjaman Juan Cuadrado merupakan langkah yang tepat untuk membenahi lini tengah Bianconeri.

Juventus sebenarnya sudah mengincar Julian Draxler lebih dulu, tetapi Schalke tak kunjung sepakat. Mereka pun melempar pandang pada Cuadrado dan berhasil mendapatkan winger Chelsea ini.

Adapun Di Livio senang dengan pembelian ini karena Cuadrado bisa jadi solusi kepergia Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal.

"Ia adalah pemain yang bisa menciptakan perbedaan besar. Serie A bakal mengingatnya dengan baik setelah musim hebat bersama Fiorentina di 2013," ungkap Di Livio pada Tuttosport.

"Saya yakin Juventus adalah klub yang sempurna untuk Cuadrado, yang saya yakini bisa bermain di belakan striker. Kami tahu pemain Kolombia itu merupakan winger istimewa karena kecepatannya, tapi saya yakin pelatih Massimiliano Allegri bakal coba memainkannya sebagai gelandang serang."

Di Livio juga angkat bicara soal laga besar kontra Roma akhir pekan nanti. "Kunjungan [ke Roma] terlalu dini bagi Juventus, tetapi begitu pula dengan Roma. Sialnya, tak ada satupun dari mereka yang berada dalam kondisi puncak, jadi sulit untuk membuat prediksi untuk laga besok Minggu."

"Untuk jangka panjang, keduanya bersaing mendapatkan Scudetto, mereka adalah tim terbaik yang bisa melakukannya," tandas Di Livio.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Angelo Di Livio: Juan Cuadrado Sempurna Untuk Juventus
 
Top