• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Arsene Wenger Ogah Sembarangan Gaet Striker Baru

Bola

SBOBET
Journalist
Arsene Wenger tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan tambahan penyerang bagi Arsenal asalkan jika ada sosok yang benar-benar berkualitas.

Usai meminjamkan Yaya Sanogo dan Chuba Akpom ke klub lain, The Gunners kini hanya memiliki Olivier Giroud sebagai pemain yang berposisi sebagai striker natural.

Sebelumnya, Arsenal sempat dikaitkan dengan rumor transfer Karim Benzema dari Real Madrid, namun sejauh ini isu tersebut tak sepenuhnya benar.

"Tak banyak penyerang dengan label kelas dunia dan ada jurang perbedaan antara kekuatan finansial klub dengan tersedianya jumlah pemain top," ujar Wenger kepada reporter.

"Ketika pemain tidak gratis, Anda tidak bisa serta merta memboyongnya karena harus melalui persetujuan klub pemilik. Saat ini, ada sekitar 15 klub di Eropa dengan finansial luar biasa dan mereka tidak butuh uang."

"Jendela transfer musim panas ini tidak mengecewakan, karena saya lebih fokus mengembangkan klub dengan pemain yang ada. Saya tak anti mendatangkan pemain baru, asalkan benar-benar berkualitas."

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Ogah Sembarangan Gaet Striker Baru
 
Top