• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Arsene Wenger Sanjung Komitmen Mesut Ozil

Bola

SBOBET
Journalist
Arsene Wenger memuji komitmen tinggi yang ditunjukkan Mesut Ozil bersama Arsenal sejauh ini sekaligus membantah kabar yang menyebutkan sang gelandang serang berpeluang hengkang.

Ozil, yang direkrut Arsenal dari Real Madrid dengan rekor transfer klub senilai £42 juta pada musim panas 2013, sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus hingga Besiktas pada musim panas ini. Namun, Wenger memastikan bahwa Ozil bakal fokus sepenuhnya berkarier di Emirates.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, pemain yang benar-benar berkomitmen penuh pada klub. Dia fokus untuk mendapatkan hasil baik,” tutur Wenger kepada wartawan, Jumat (21/8).

Lebih lanjut, Wenger juga memuji performa apik Ozil dalam laga terkini kontra Crystal Palace di mana Arsenal mampu menang tipis 2-1.

"Sungguh menyenangkan bisa menyaksikan kualitas dan kecerdasannya dalam mengumpan bola. Apa yang saya sukai saat ini adalah Ozil banyak turun ke belakang tanpa bola. Ini sesuatu yang baru, biasanya dia hanya terlibat permainan saat membawa bola,” puji Wenger.

Wenger saat ini sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga sengit kontra Liverpool di Emirates pada Senin (24/8) mendatang.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Arsene Wenger Sanjung Komitmen Mesut Ozil
 
Top