• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Asosiasi Street Soccer Indonesia Resmi Berdiri

Bola

SBOBET
Journalist
Asosiasi cabang olahraga baru tingkat nasional kembali terbentuk. Adalah Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) yang baru saja dikukuhkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, di kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (20/8).

Dalam kesempatan itu, kepengurusan ASSI periode 2015-2020 pun langsung dilantik oleh Imam. Cabang olahraga street soccer nantinya masuk dalam kategori olahraga kreasi. Maka itu, mereka akan berada di bawah naungan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) bukan KONI.

"Hari ini merupakan salah satu hari paling bersejarah bagi kami pengurus ASSI. Ini merupakan prestasi pertama kami dalam rangkaian langkah awal peran serta ASSI untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam mengisi kemerdekaan bangsa kita, sesuai kapasitas kami masing-masing," kata Mandira Isman, ketua umum ASSI.

Mandira menambahkan, street soccer yang merupakan salah satu turunan dari olahraga sepakbola ingin dijadikan sebagai alat pemersatu bangsa. Selain itu, melalui olahraga ini diharapkan juga bisa semakin banyak menemukan talenta berbakat Indonesia di cabang sepakbola.

"Oleh karena itu, kami memilih cabang olahraga street soccer sebagai kendaraan dan sekaligus alat kami untuk membawa para telenta-talenta muda Indonesia yang masih tersembunyi di pelosok-pelosok kampung, kolong-kolong jembatan, rumah-rumah singgah, dan jalanan-jalanan rawan, yang kesemuanya itu menjadikan street soccer sebagai sarana yang tepat untuk mewujudkan harapan dan impian mereka," jelasnya.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Asosiasi Street Soccer Indonesia Resmi Berdiri
 
Top