• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Assegaf Razak: Tak Ada Kata Seri Di Kandang Sendiri!

Bola

SBOBET
Journalist
PSM Makassar dan Pusamania Borneo FC sama-sama sudah memastikan tiket ke babak delapan besar Piala Presiden 2015. Kedua tim tersebut mengumpulkan enam poin di laga awal hasil menumbangkan Persipasi Bandung Raya dan Gresik united.

Sebagai tuan rumah Grup D, PSM tetap bertekad meraih poin sempurna dengan menyapu bersih tiga kemenangan beruntun. Melawan Borneo, Selasa (8/9) esok, skuat Assegaf Razak tak mau hanya bermain imbang apalagi kalah di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging.

"Kita kan main di kandang sendiri. Tentu kemenangan adalah hal yang sangat penting. Meski kami sudah pasti lolos ke babak delapan besar," ucap Assegaf. "Tidak ada kata seri jika kita main di kandang sendiri," tambahnya menegaskan.

Perubahan pada susunan pemain sebelas awal mungkin saja bakal nampak dari PSM. Muchlis Hadi yang dalam dua laga perdana tak turun sebagai starter, punya peluang tampil sejak menit awal untuk menemani Ferdinand Sinaga dan Aditya Putra Dewa.

Assegaf pun menyatakan, skuat muda Ayam Jantan Dari Timur bisa diandalkan untuk mengimbangi Borneo yang dihuni pemain sekaliber Boaz Solossa, Srdan Lopicic dan dilindungi duet kokoh di lini belakang, Muhamad Roby serta Hamka Hamzah.

"Kita harapkan beberapa pemain muda kita akan memberikan hasil yang memuaskan di laga terakhir menghadapi Borneo. Apalagi jelas bahwa misi kita adalah membidik poin penuh," tuntas Assegaf yang juga pemain PSM di era 80-an itu.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Assegaf Razak: Tak Ada Kata Seri Di Kandang Sendiri!
 
Top