• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Atep Mengaku Gugup Main Di Hadapan Fans

Bola

SBOBET
Journalist
Setelah tidak bertanding selama empat bulan, gelandang Persib Bandung Atep mengaku merasa gugup bermain di hadapan bobotoh kala menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9).

Menurut Atep, lama tidak bertanding di Si Jalak Harupat turut memberikan pengaruh terhadap psikologi pemain. Namun di lain sisi, dukungan suporter juga dapat meningkatkan motivasi penggawa Maung Bandung.

"Tentu ada gugup, karena hampir empat bulan tidak main di depan Bobotoh. Pasti akan ada rasa grogi. Tapi saya yakin Bobotoh akan bantu kita memenangkan pertandingan. Cukup lama tidak main di kandang, dan Bobotoh pasti menolong kita,” ujar Atep.

Mengenai duel kontra Persiba, pemain asal Cianjur itu menyatakan, ia dan rekan-rekannya sudah siap bertanding. Meski demikian, Atep tak menganggap enteng lawannya.

"Menghadapi Persiba, secara mental kita sudah siap. Kita latihan dengan enjoy. Tapi bukan berarti kita akan menang mudah, karena kita tahu Persiba punya rekor bagus di Bandung,” jelasnya.

Atep juga menegaskan, ia tidak memikirkan mencetak gol atau tidak malam nanti. Menurutnya, terpenting adalah membantu tim meraih angka penuh perdana di Piala Presiden.

"Harus tetap fokus dan kerja keras. Kami ingin dapat tiga poin. Makanya kami mau kerja keras. Berapapun skornya, yang penting dapat tiha poin,” tandasnya. (gk-52)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Atep Mengaku Gugup Main Di Hadapan Fans
 
Top