• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Ayah: Keylor Navas Bikin Saya Merinding & Menangis

Bola

SBOBET
Journalist
Aplaus dan sorak sorai para suporter Real Madrid yang memadati Santiago Bernabeu tatkala Keylor Navas menepis penalti dalam laga kontra Real Betis pada Sabtu (29/8) kemarin telah membuat ayah dari kiper Kosta Rika itu terenyuh.

Freddy Navas, ayah Keylor, mengakui sempat merinding hingga menangis menyusul reaksi positif yang ditunjukkan Madridista kepada putranya itu. Seperti diketahui, Navas berhasil menggagalkan sepakan penalti Ruben Castro di menit 61 sehingga gawang Madrid tetap clean sheet dan mampu menang 5-0.

"Melihat dirinya disambut meriah di Santiago Bernabeu pada Sabtu kemarin membuat bulu kuduk saya berdiri dan juga menghadirkan tangisan di mata saya,” ungkap Freddy kepada Pasion Deportiva, Selasa (1/9).

"Dia menjalankan salah satu tugas tersulit di klub terbesar di dunia. Saya bangga kepadanya. Keylor juga menceritakan dia telah mendapat dukungan di ruang ganti. Marcelo, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez... Mereka semua mencintai Keylor karena dia adalah pribadi yang pendiam dan rendah hati,” imbuh sang ayah.

Navas kemungkinan besar bakal mempertahankan statusnya sebagai kiper nomor satu Madrid di musim 2015/16 menyusul kolapsnya transfer David De Gea dari Manchester United pada deadline day.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ayah: Keylor Navas Bikin Saya Merinding & Menangis
 
Top