• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Baba Rahman Sambut Tantangan Di Chelsea

Bola

SBOBET
Journalist
Full-back Baba Rahman mengaku siap dan tak sabar untuk menyambut tantangan bersama Chelsea, yang akan ia bela mulai musim ini.

Seperti diketahui, Rahman, 21, ditebus The Blues dari klub Jerman Augsburg dengan besaran transfer yang tidak disebutkan, selagi ia yang menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Dalam keterangannya kepada laman resmi Augsburg, pemain asal Ghana itu mengaku berat untuk meninggalkan SGL Arena, namun ia sudah siap move on demi menghadapi tantangan ke depan.

"Saya telah membuat keputusan ini dan ini tidak mudah karena saya merasa bagus di Augsburg,” kata Rahman. "Namun pindah ke Inggris adalah sebuah kesempatan yang sangat besar bagi saya untuk bermain di klub papan atas seperti Chelsea, jadi saya ingin mengambil langkah ini.

"Saya tak sabar untuk bermain bersama banyak pesepakbola hebat lainnya. Bagi saya, musim lalu sangat luar biasa. Saya sangat bangga untuk menjadi bagian dari tim fantastis ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan hebat mereka dan saya mengharapkan yang terbaik untuk tim ini. Saya harap mereka mendapatkan musim hebat lainnya.”


//

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Baba Rahman Sambut Tantangan Di Chelsea
 
Top