• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Bambang Pamungkas Belum Beri Kepastian Gabung Persija Jakarta

Bola

SBOBET
Journalist
Kapten tim Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) 2015, Bambang Pamungkas, masih belum memberikan kepastian soal dirinya bersedia bergabung bersama tim ibu kota di Piala Presiden 2015. Seperti diketahui, sama seperti pemain lainnya, pemain yang akrab disapa Bepe itu masih ditunggak gajinya oleh Persija.

Dia pun belum terlihat pada sesi latihan perdana tim Macan Kemayoran di Lapangan Yon Zikon 13, Srengseng Sawah, Jakarta, Selasa (18/8) petang. Latihan tersebut hanya diikuti sembilan pemain.

Sebelum latihan itu, manajemen telah menggelar pertemuan dengan pemain dan pelatih, 14 Agustus lalu. Dalam pertemuan tersebut, dibahas mengenai opsi pelunasan tunggakan dan mekanisme gaji di Piala Presiden.

Namun, sikap berbeda diambil pemain senior lainnya, Ismed Sofyan. "Ismed komunikasi terakhir dia di Aceh, mungkin 22 Agustus dia baru bergabung. Bepe, Ramdani (Lestaluhu), dan Andritany (Ardhiyasa) belum ada kabar," kata Rahmad Darmawan (RD), pelatih Persija.

RD menuturkan menghormati keputusan yang diambil para pemainnya itu. Dia pun tak ingin terlalu jauh ikut campur dalam permasalahan antara pemain dan manajemen Persija. "Saya tak ingin terjadi salah persepsi dengan pemain. Karena nasib saya dengan pemain sama," jelasnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu menambahkan, ada beberapa pemain dari klub lain yang ingin ikut berlatih bersama Persija. Selain itu, ada juga beberapa pemain yang masih absen hari ini akan mulai berlatih besok.

"Ambrizal dan Mahadirga (Lasut) mungkin besok akan datang. Ada beberapa pemain dari luar tim U-21 yang akan ikut latihan juga besok. Lalu ada pemain lokal dan asing dari klub lain yang mengajukan juga untuk ikut latihan. Ada sekitar lima atau enam pemain," beber mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

"Kami akan gabung mereka dalam latihan sambil melihat potensi pemain itu apakah nantinya bisa bergabung untuk turnamen ini atau tidak. Saya butuh setidaknya 23 atau 22 pemain. Paling minimal 21 pemain untuk turnamen ini," pungkasnya.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Bambang Pamungkas Belum Beri Kepastian Gabung Persija Jakarta
 
Top