• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Bas Dost Berharap Kevin De Bruyne Bertahan

Bola

SBOBET
Journalist
Bomber VfL Wolfsburg, Bas Dost, berharap rekan seklubnya, Kevin De Bruyne, tetap bertahan di tim untuk musim ini. Seperti diketahui, rumor bagi pemain Belgia itu untuk hijrah begitu kencang berhembus.

Manchester City tak henti melancarkan tawaran ke Wolfsburg, agar mereka mau melepas De Bruyne. Pemain berusia 23 tahun itu sendiri sudah menyatakan minatnya kembali ke Liga Primer Inggris.

Namun Dost berharap kemungkinan itu tak terealisasi. Baginya De Bruyne amat krusial di tim, karena memiliki visi yang luar biasa dalam bermain.

"De Bruyne sangat penting. Ia telah memberikan assist yang tak terhitung dan sosok yang nyata di lapangan. Dia tidak akan pernah menembak, ketika melihat rekannya berada di posisi yang lebih baik," tutur Dost, seperti dikutip Goal Jerman.

"Saya suka sosoknya, yang selalu memikirkan tim. Dia pemain yang luar biasa dan karenanya saya berharap dirinya bisa bertahan [di Wolfsburg] musim ini," tandasnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Bas Dost Berharap Kevin De Bruyne Bertahan
 
Top