• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Bikin Blunder, Dejan Lovren Ingin Sembunyi Di Kolong Meja

Bola

SBOBET
Journalist
Perasaan sangat buruk menghinggapi Dejan Lovren selepas membuat blunder dalam kekalahan Liverpool 3-0 dari West Ham United sampai-sampai ia ingin bersembunyi di kolong meja!

Dalam proses gol kedua The Hammers, pemain belakang Kroasia itu melakukan kesalahan fatal dengan tidak langsung menyapu bola sehingga si kulit bulat bisa dicuri dan akhirnya berujung pada bobolnya gawang Simon Mignolet.

"Pada menit pertama setelah gol kedua saya ingin pergi ke bawah meja, ke mana pun! Apa yang bisa saya lakukan?" ungkapnya kepada Mirror.

"Dalam momen seperti itu Anda harus menegakkan kepala dan memainkan sisa pertandingan. Saya telah mengupayakan segalanya tapi apa yang bisa saya katakan? Itu memang keputusan parah dan kesalahan-kesalahan biasa terjadi."

Lovren, yang diserang cercaan di media sosial menyusul performa buruk tersebut, bertekad bangkit dan menyajikan penampilan lebih baik menghadapi laga-laga berikut.

"Saya pikir ya, karena sebelumnya saya bilang saya perlu waktu," jawab Lovren, yang dibeli dari Southampton seharga £20 juta tahun lalu, saat ditanya apakah ia kini merasakan keharusan membuktikan diri.

"Saya membutuhkan waktu untuk menjalani pramusim penuh dengan tim saya dan ini hal penting bagi saya. Tetapi, seperti yang saya katakan, kesalahan-kesalahan biasa terjadi."

"Kami harus tetap menegakkan kepala di momen sulit. Klub-klub lain juga kalah di kandang."

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Bikin Blunder, Dejan Lovren Ingin Sembunyi Di Kolong Meja
 
Top