• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Brendan Rodgers Ingin Pertahankan Jordan Rossiter

Bola

SBOBET
Journalist
Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyatakan, gelandang muda jordan Rossiter tidak akan meninggalkan Anfield dengan status pinjaman pada musim panas ini.
Pemain asal Inggris berusia 18 tahun itu menjalani debutnya untuk The Reds di pertandingan kontra Middlesbrough di ajang Piala Liga pada musim lalu. Rodgers menganggap Rossiter kini sudah matang sebagai seorang pemain dan ia yakin anak asuhnya itu akan tampil impresif di musim ini.

"Saya rasa akan ada satu atau dua pemain yang akan dipinjamkan, tapi jordan Rossiter akan masuk ke ruang ganti tim pertama. Ia adalah pemain yang bernilai untuk skuat kami di usia yang masih sangat muda," ujar Rodgers kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers.

"Ia sudah matang dan ia akan bertahan di sini. Kami memiliki Liga Europa dan pertandingan-pertandingan piala."

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Brendan Rodgers Ingin Pertahankan Jordan Rossiter
 
Top