• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Cai Changpan Napi Kabur dari LP Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Cai Changpan Napi Kabur dari LP Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri! merupakan berita Hangat N3 di 2020.



Online - Perburuan kepada napi Cai Changpan, yg melarikan diri dari Lapas Tangerang, berakhir sudah. Cai Changpan ditemukan polisi dalam keadaan meninggal dunia diduga gantung diri.
"Ditemukan gantung diri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Sabtu (17/10/2020).


Yusri mengatakan Cai Changpan ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di gudang pembakaran ban di Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.



"Tadi pagi pukul 10.30 WIB ditemukan di gudang pembakaran ban di Jasinga. Di pabrik ban di Jasinga, tetapi masih di area hutan," katanya.




Yusri belum menjelaskan lebih rinci soal kronologi penemuan Cai Changpan ini. Ia mengatakan jasad Cai Changpan saat ini dibawa ke RS Polri.


Seperti diketahui, Cai Changpan melarikan diri dari Lapas Tangerang pada 14 September 2020. Napi WN China itu kabur dengan menggali lubang sepanjang 30 meter.


Terpidana mati kasus narkoba itu kabur dengan bantuan dua oknum petugas Lapas. Buntut kasus kaburnya Cai Changpan ini menciptakan dua petugas Lapas ditetapkan sebagai tersangka.


Selama pelarian tersebut, Cai Changpan diyakini bersembunyi di dalam Hutan Tenjo, Kabupaten Bogor. Pihak kepolisian selama satu bulan ini menyisir hutan untuk menangkap Cai Changpan. Namun pagi tadi, polisi menemukannya tewas gantung diri.



Ditemukan Gantung Diri, Jasad Napi Kabur Cai Changpan Diautopsi di RS Polri



- Cai Changpan, narapidana yg kabur dari Lapas Kelas I Tangerang, ditemukan tewas gantung diri di kawasan hutan Jasinga, Kabupaten Bogor. Saat ini jenazah WN China itu dibawa ke RS Polri untuk diautopsi.
"Jenazah sudah kita bawa, sekarang di RS Polri untuk diautopsi," mengatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Sabtu (17/10/2020).


Yusri menyampaikan Cai Changpan ditemukan dalam kondisi tewas gantung diri di sebuah gudang pembakaran ban di Jasinga, Kabupaten Bogor. Jasad Cai Changpan ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB tadi.



"Tadi pagi pukul 10.30 WIB ditemukan di gudang pembakaran ban di Jasinga. Di pabrik ban di Jasinga, tetapi masih di area hutan," katanya.


Belum ada penjelasan lebih lanjut terkait kronologi penemuan jasad Cai Changpan ini. Namun Yusri memastikan saat ini jasad Cai Changpan sudah dievakuasi.


Seperti diketahui, Cai Changpan melarikan diri dari Lapas Kelas I Tangerang pada 14 September 2020. Cai Changpan kabur dengan menggali lubang sepanjang 30 meter dari balik dinding selnya.


Saat kabur dia membawa ponsel teman satu selnya. Empat setengah jam setelah kabur dari Lapas Tangerang, Cai Changpan sudah berada di rumah istrinya di kawasan Tenjo, Kabupaten Bogor.


Cai Changpan disebutkan menemui istrinya sebentar & memberikan ponsel itu kepada sang istri. Setelah itu, Cai Changpan disebut kabur ke dalam kawasan Hutan Tenjo, Kabupaten Bogor.


Polisi meyakini Cai Changpan ada di dalam hutan itu berdasarkan keterangan sejumlah saksi. Ada beberapa warga yg sempat melihat Cai Changpan keluar dari dalam hutan untuk membeli makan.


Lima regu dikerahkan untuk memburu Cai Changpan di dalam hutan saat itu. Polda Metro Jaya bahkan mengerahkan anjing pelacak (K-9) & Brimob untuk memaksimalkan pencarian. Pencarian itu berakhir sudah setelah pagi tadi polisi menemukan jasadnya di Jasinga.




(detik.com)

NB: Semua berita ini diambil dari internet
 
Top