• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Chris Sutton Tak Pernah Ragukan Kualitas John Terry

Bola

SBOBET
Journalist
Mantan penggawa Chelsea, Chris Sutton tak berpikir bahwa ditarik keluarnya John Terry saat jeda pertandingan melawan Manchester City adalah hal yang perlu dibesar-besarkan.

Di laga yang berakhir dengan kekalahan 3-0 The Blues tersebut, sang kapten tim hanya bermain satu babak. Selepas momen itu, muncul banyak spekulasi yang menyebutkan tengah terjadi konflik dalam tubuh tim.

"Saya tak berpikir [Jose] Mourinho keliru dalam mengambil keputusan. Memang mereka kalah dari Manchester City, tim yang lebih baik tapi saya tak melihat ada krisis," tutur Sutton pada talkSPORT.

"Taktik klub tak berjalan pada waktu itu dan Mourinho coba membuat perubahan, hanya itu saja. Bukan berarti [John] Terry sudah habis, itu sama sekali tidak seperti yang dibayangkan."

"Tidak ada hal yang perlu dibesar-besarkan, ia berada di level tertinggi dan saya yakin akan mampu kembali seperti sedia kala dan bermain secara reguler," pungkasnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Chris Sutton Tak Pernah Ragukan Kualitas John Terry
 
Top