• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Claudio Ranieri: Riyad Mahrez Tidak Dijual

Bola

SBOBET
Journalist
Top skor sementara Liga Primer Inggris, Riyad Mahrez, tidak akan dijual oleh Leicester City di musim panas ini.

Manajer Claudio Ranieri menekankan bahwa pemain andalannya itu tidak dijual dengan harga berapa pun, dan meminta klub lain untuk tidak menanyakan ketersediaannya.

Hingga Liga Primer memainkan matchday ketiganya, pemain 24 tahun itu sukses mencetak empat gol, dan Ranieri selaku manajernya tidak tertarik untuk melepas pemainnya tersebut.

"Kami tidak menjual dia [Mahrez], jadi tidak ada harga yang dipatok untuk dia,” ujarnya. "Kami takkan menjualnya, jadi lebih baik jika mereka [klub lain] tidak bertanya.

"Saya melihat Riyad ketika kami tidak menguasai bola, saya berusaha untuk membantunya untuk menjadi pemain yang komplet. Itu adalah tugas saya.

"Saya ingin meningkatkan dia di lini depan. Dia berkembang setiap hari. Itu penting bagi dia karena dia bisa lebih baik. Dia masih muda dan baru 24 tahun.”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Claudio Ranieri: Riyad Mahrez Tidak Dijual
 
Top