• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Denis Law Sebut Rekor Wayne Rooney Takkan Bertahan Lama

Bola

SBOBET
Journalist
Legenda Inggris dan Manchester United, Denis Law, menyebut rekor Wayne Rooney di level timnas tidak akan bertahan lama.

Seperti diketahui, satu gol Rooney dari titik penalti dalam kemenangan 6-0 atas tuan rumah San Marino dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 kemarin menempatkannya sejajar dengan Charlton di angka 49 gol.

Rooney pun berpotensi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk The Three Lions jika mampu menjebol gawang Swiss, Rabu (9/9) dinihari WIB.

Kepada Sky Sports News, Law berkata: "Rekor tercipta untuk dipatahkan, ada garisnya. Saya yakin saya juga memecahkan rekor seseorang di United,” ujarnya.

"Hal itu tidak terelakkan, terutama dengan jumlah laga yang mereka mainkan dan di lapangan yang mereka miliki saat ini, yang mana diciptakan untuk para pencetak gol.

"Saya yakin Sir Bobby akan berlapang dada [karena rekornya dipatahkan]. Dia adalah pemain bagus, pemain fantastis di masa lalu dan akan selalu berada di sana bersama dengan yang terbaik.

"Siapa yang tahu berapa lama rekor Wayne akan bertahan? Bobby harusnya ada di sana sepanjang masa, namun mereka memainkan banyak pertandingan di era modern ini, jadi itu pasti akan terpecahkan.”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Denis Law Sebut Rekor Wayne Rooney Takkan Bertahan Lama
 
Top