• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Diego Simeone Tidak Tertarik Dengan Hasil El Clasico

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan dirinya tidak tertarik dengan hasil El Clasico akhir pekan ini karena ia hanya fokus untuk merapatkan jarak timnya di puncak klasemen Primera Liga Spanyol.
Los Rojiblancos kini tertinggal satu poin di belakang Real Madrid, yang menghuni peringkat kedua, sedangkan Barcelona di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka dari tim besutan Simeone itu.

Jika menang di El Clasico, Los Blancos akan menyamai poin Azulgrana, namun Simeone menegaskan dirinya hanya fokus pada permainan timnya sendiri, yang diharapkan bisa berjalan bagus sesuai dengan harapan.

"Sebenarnya, saya tidak tertarik [dengan hasil El Clasico]. Apa yang membuat saya tertarik adalah kami bermain bagus dan tetap ada di jalan yang kami tempuh," ujar Simeone kepada wartawan.

"Ada pertandingan-pertandingan besar di putaran ini. Sevilla juga tandang ke San Sebastian dan itu adalah laga yang sulit juta."

"Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan. Saya mengharapkan tim yang sangat kuat, khususnya dengan pemain-pemain depan kami."


Atletico akan menghadapi Real Betis, Minggu (22/11).

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Diego Simeone Tidak Tertarik Dengan Hasil El Clasico
 
Top