• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Dikontrak Dua Tahun, Ryuji Utomo Ingin Bisa Rasakan Gelar Juara Bersama Al Najma

Bola

SBOBET
Journalist
Pemain muda asal Indonesia, Ryuji Utomo, antusias setelah mengamankan kepindahannya ke klub asal Bahrain Al Najma. Mantan penggawa Indonesia U-19 itu pun diganjar kontrak dengan durasi dua tahun.

Sebagaimana diketahui, Ryuji satu dari sedikit pemain asal Indonesia yang berani meretas karier di luar negeri. Dengan usia yang masih 20 tahun, Ryuji ingin menunjukkan bahwa talenta Indonesia mampu bersaing di kompetisi luar.

"Saya merasa antusias untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang, dan semangat untuk bisa memberikan yang terbaik. Semoga saya bisa bawa tim juara dan menunjukkan bahwa pemain Indonesia juga bisa bersaing di luar," kata Ryuji kepada Goal Indonesia.

Berbicara target, Ryuji berharap bisa bermain sebanyak mungkin dan membantu Al Najma yang berkompetisi di kasta teratas Liga Bahrain merengkuh titel musim depan. "Target saya bisa selalu kasih yang terbaik untuk tim ini, selalu maksimal dan membawa tim saya juara."

Sebagaimana diketahui, Ryuji bukan satu-satunya darah Indonesia yang jadi bagian tim berjuluk Al Raheeb. Sebelumnya tim arahan Danilo Doncic sudah merekrut Rudy Eka Priyambada sebagai asisten pelatih. Ryuji sendiri punya keyakinan tak akan menemui kesulitan untuk beradaptasi di Bahrain yang memiliki kondisi berbeda dari Indonesia. "Tak ada kekhawatiran soal adaptasi. Insha Allah saya bisa beradaptasi dengan semuanya."

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Dikontrak Dua Tahun, Ryuji Utomo Ingin Bisa Rasakan Gelar Juara Bersama Al Najma
 
Top