• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Diminati Juventus, Hernanes Sempat Kaget

Bola

SBOBET
Journalist
Hernanes mengaku sempat terkejut ketika Juventus mengajukan tawaran untuknya, tetapi ia juga merasa tersanjung atas tawaran tersebut.

Seperti telah diketahui, gelandang Brasil ini datang dari Internazionale dengan tebusan €11 juta plus bonus. Meskipun begitu, kedatangan sang gelandang nyaris tidak diprediksi oleh media sebelumnya hingga sang gelandang pun kaget.

"Saya terkejut," ungkap Hernanes ketika konferensi pers. " Namun saya sangat senang dan bersemangat. Saya bahagia di Inter, itu adalah pengalaman berharga, tapi hari ini, beberapa jam lagi, saya siap menghadapi tantangan baru dan pengalaman baru."

"Jadi, seperti itulah perasaan saya. Saya terkejut, tetapi juga senang dan puas karena ada banyak hal indah yang bisa dicapai di sini," tandas mantan gelandang Lazio tersebut.

Sepanjang bursa transfer, Juventus diisukan mengincar Julian Draxler, tetapi pemain terkait malah merapat ke Wolfsburg dan mengabaikan tawaran Si Nyonya Tua.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Diminati Juventus, Hernanes Sempat Kaget
 
Top