• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Ditolak Endra Prasetya, Persiba Balikpapan Lirik Kiper Persipura Jayapura

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong kini melirik kiper Persipura Jayapura Ferdiansyah untuk memperkuat Beruang Madu di Piala Presiden 2015 setelah harapan mendapatkan Endra Prasetya makin menipis.

Menurut Eduard, ia sudah menjalin komunikasi secara intensif dengan Endra Pras, namun kiper berusia 34 tahun itu tidak memberikan respon positif. Eduard pun kini melirik Ferdiansyah.

"Kalau Endra kayaknya jawabannya ogah-ogahan, ya sudah tidak jadi. Di telepon tak diangkat, di BBM juga jawabannya gampang, gampang. Kalau dia mau, oke jalan [ke Balikpapan]. Sepertinya tidak antusias, ya sudahlah,” ungkap Edu, sapaan akrabnya.

"Kalau Ferdiansyah, kita lihat saja nanti. Ada tawaran Dedi Imam [juga]. Tapi saya harus koordinasi dulu sama [pelatih kiper] Adi Wijoyo, soalnya saya belum pernah lihat dia. Kemarin katanya main di Barito.”

Keengganan bergabung dengan Persiba juga diperlihatkan Danan Puspito. Mantan sayap kiri Persijap Jepara itu tidak sepakat soal bayaran. Berbeda dengan eks gelandang jangkar Persiba Bantul Arwin Raba yang siap berkostum Persiba.

"Danan Puspito tidak jadi. Dia sempat tanya nominal, kita kasih tahu segitu, dia merasa keberatan. Berarti tidak jadi. Tapi kalau Arwin, besok [Rabu] dia sudah datang, dan bergabung bersama tim,” imbuhnya.

Sementara hingga hari kedua, penampilan dua legiun asing striker asal Mali Amadou Gakou maupun gelandang serang Dembele Siaka (Pantai Gading) belum sesuai harapan.

"Kualitasnya masih kurang, apalagi Dembele. Selama ini mereka kan juga belum pernah main di ISL [Indonesia Super League]. Tapi saya masih akan lihat nanti saat uji coba. Kalau memang tidak sesuai, kita cari yang lain,” ujarnya.

Sementara dalam latihan, Selasa (18/8) sore di Stadion Parikesit, eks pemain Arseto Solo ini melatih esekusi tendangan penalti, fisik, maupun mengasah taktik yang akan diterapkan.

"Kalau latihan, kita sudah masuk taktik. Tapi kita juga asah pemain untuk penalti, karena sekarang ada regulasi baru, kalau draw adu penalti. Jadi jika nanti adu penalti, kita sudah punya orang,” papar Edu. (gk-54)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ditolak Endra Prasetya, Persiba Balikpapan Lirik Kiper Persipura Jayapura
 
Top