• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Edin Dzeko Dambakan Duet Dengan Francsco Totti

Bola

SBOBET
Journalist
Edin Dzeko menilai dirinya bisa cocok bermain berdampingan dengan sang pangeran AS Roma Francesco Totti.

Mantan personel Manchester City itu mengaku menaruh hormat yang tinggi pada legenda klub ibu kota Italia tersebut. Sekarang, Dzeko hanya menantikan keputusan final yang dibuat oleh pelatih Rudi Garcia, apakah mendeutkannya atau tidak.

"Tentu saja saya bisa," ujar Dzeko, menjelaskan dirinya siap bermain dengan Totti.

"Dia adalah seorang legenda dan pemain yang sangat fantastis. Semua pemain bisa bermain dengannya, akan tetapi itu semua tergantung pada pelatih Rudi Garcia yang memutuskan."

Dzeko juga tak luput memberikan reaksinya atas keputusan Roma mendatangkan fullback berbakat Paris Saint-Germain Lucas Digne. Dalam pandangannya, Digne adalah aset.

"Lucas Digne adalah pemain yang tentu saja meningkatkan skuat, dan kami harap dia bisa mengenal rekan-rekannya sesegera mungkin. Ada sejumlah pertandingan besar ke depan, dan Digne adalah salah satu dari mereka yang bisa memberi kami masa depan cerah," tambahnya.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Edin Dzeko Dambakan Duet Dengan Francsco Totti
 
Top