• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Edin Dzeko Penasaran Hadapi Juventus

Bola

SBOBET
Journalist
Striker AS Roma Edin Dzeko tak sabar menyambut laga masif kontra sang jawara Serie A Italia Juventus pada Minggu ini.

Giallorossi akan menjadi tuan rumah ketika menghadapi Bianconerri di lanjutan Serie A. Dzeko antusias menantikan pertandingan ini karena baginya dia kembali akan menjajal lawan besar dari Eropa. Sang bomber bahkan penasaran terhadap Si Nyonya Tua.

"Sungguh penasaran, selama dalam karier saya, saya telah hampir menghadapi setiap klub besar di Eropa, tapi tidak pernah menghadapi Juventus," ujar penyerang kelahiran Bosnia itu kepada Sky Sport Italia.

"Mereka adalah tim besar dan Anda hanya perlu untuk melihat sejumlah angka. Mereka telah menjuarai empat Scudetto terakhir secara beruntun, dan itu sudah berbicara banyak."

"Sekarang, akhirnya saya bisa menghadapi mereka dan saya harap bermain dengan baik. Saya sangat menaruh hormat pada Juventus, tapi kami harus memberikan segalanya untuk meraih hasil bagus," tandasnya.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Edin Dzeko Penasaran Hadapi Juventus
 
Top