• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Emilio Butragueno: Mateo Kovacic Rekrutan Hebat

Bola

SBOBET
Journalist
Direktur humas Real Madrid Emilio Butragueno mengumbar keyakinannya pada potensi sang rekrutan anyar Mateo Kovacic untuk bisa bersinar di Santiago Bernabeu.

Kovacic menyepakati kontrak berdurasi enam tahun dengan Madrid setelah ditransfer dengan banderol €35 juta dari Internazionale pada Selasa (18/8) kemarin. Kendati Kovacic harus bersaing dengan nama-nama top di lini tengah Los Blancos seperti Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez, dan Isco, gelandang Kroasia itu diyakini Butragueno bakal memenuhi ekspektasi di klub barunya.

"Kovacic adalah pemain bertalenta yang sudah menghabiskan beberapa tahun di Italia dan ia masih berusia 21 tahun. Kami menaruh harapan besar padanya karena dia adalah pemain yang sangat berbakat dan dia akan menjadi rekrutan hebat,” tutur Butragueno, Kamis (20/8).

Selain itu, Butragueno juga mengungkapkan target Madrid bersama pelatih anyar Rafa Benitez. "Kami akan mencoba memenangkan seluruh gelar yang tersedia. Ada banyak tim kuat di Spanyol dan di Eropa, tetapi kami diwajibkan untuk mengerahkan yang terbaik untuk memuaskan fans,” imbuh mantan striker Madrid di era 1980 hingga 1990-an ini.

Musim baru Madrid bakal dimulai pada Minggu (23/8) mendatang ketika mereka melawat ke markas Sporting Gijon dalam partai pembuka La Liga Spanyol.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Emilio Butragueno: Mateo Kovacic Rekrutan Hebat
 
Top