• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia FIFA Bantah Punya Rencana Kunjungi Indonesia

Bola

SBOBET
Journalist
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sempat membeberkan rencana FIFA untuk mengunjungi Indonesia. Bahkan, Imam sudah mengatur rencana untuk bertemu dengan perwakilan dari otoritas sepakbola dunia itu Oktober mendatang, di Jakarta.

Tapi, pihak FIFA baru saja membantah keras kabar tersebut dan mengatakan tidak ada rencana dari mereka atau pun AFC untuk mengunjungi Indonesia - yang saat ini tengah dalam masa suspensi oleh FIFA.

"FIFA dan AFC mengonfirmasi bahwa tidak ada rencana kunjungan seperti itu ke Indonesia," ungkap juru bicara FIFA seperti dikabarkan Reuters. "Tidak akan ada tindakan dari FIFA dan AFC sampai Pemerintah setempat mampu menghormati otonomi dari organisasi olahraga," tegas FIFA.

Sebelumnya, Imam mengatakan bahwa FIFA datang ke Indonesia untuk melakukan investigasi terhadap kericuhan yang terjadi saat ini. Politikus PKB tersebut juga siap untuk memberikan keterangan dan pemahaman kepada FIFA tentang keinginan Pemerintah ikut andil membangun sepakbola.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, FIFA Bantah Punya Rencana Kunjungi Indonesia
 
Top