• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Firman Utina Enggan Terlena

Bola

SBOBET
Journalist
Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, enggan terlena dengan kemenangan telak timnya pada laga perdana grup A Piala Presiden 2015 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 2 September lalu. Pada laga itu, tim Maung Bandung menang empat gol tanpa balas.

Firman pun mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat puas dengan hasil tersebut. Apalagi, masih ada dua pertandingan yang harus dijalani di fase grup. Dua klub yang akan dihadapi pun tak bisa dianggap remeh.

Yakni, Persebaya United dan Martapura FC. Meski Persebaya dan Persebaya hanya bermain imbang tanpa gol pada laga perdana, Firman tak ingin itu dijadikan patokan. Justru yang harus diwaspadai adalah motivasi berlipat yang bakal timbul dari dua tim itu, saat melawan Persib nanti.

"Mudah-mudahan kalau kami tetap fokus bisa lebih maju. Dalam pertandingan kemarin tidak membuat kami besar kepala, tidak membuat kami lupa. Masih ada pertandingan-pertandingan selanjutnya yang lebih penting," kata Firman, seperti dikutip Simamaung.

Seperti diketahui, pada laga selanjutnya Persib akan menghadapi Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9). Menurut Firman, Persebaya adalah tim yang memiliki kolektivitas bagus dengan gabungan pemain muda dan senior di dalamnya.

"Semua tim yang berlaga di Piala Presiden ini patut diantisipasi," pungkasnya.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Firman Utina Enggan Terlena
 
Top