• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Fisik Pemain Persiba Balikpapan Sulit Dimaksimalkan

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong menyatakan, kebugaran pemain Beruang Madu tidak akan maksimal saat mengarungi turnamen Piala Presiden 2015 yang rencananya bergulir pada akhir bulan ini.
Menurut Edu, sapaan Eduard Tjong, persiapan yang mempet membuat dirinya tidak bisa membenahi fisik pemain hingga 100 persen. Jeda kompetisi yang cukup panjang membuat fisik pemain mengalami penurunan hingga level terendah.

"Memang yang jadi perhatian kondisi fisik mereka, karena dalam beberapa kali latihan terlihat masih jauh sekali,” kata Edu.

"Kondisi fisik mereka paling cuma berapa persen, 20 sampai 40 persen. Meski terus coba ditingkatkan, paling mentok di 80 persen dengan misalnya main hari ini, besok libur, main hari ini, besok libur.”

Kendati demikian, Edu tidak mau menyerah begitu saja di Piala Presiden. Sebab, sebagian besar tim juga menghadapi kendala yang sama terkait persiapan.

"Tapi kita coba [benahi], karena ada beberapa tim saja yang memang persiapannya bagus, seperti Bali United, Arema [Cronus], maupun Persib [Bandung]. Yang lain kan hampir sama dengan kita. Maka, itu bukan alasan buat saya,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih fisik Persiba Budi Kurnia pesimistis bisa mengembalikan kebugaran hingga 100 persen. Pasalnya, ia hanya memiliki waktu tersisa selama sepuluh hari untuk meningkatkan kebugaran pemain.

"Kalau fisik mereka vakum empat bulan, dan mereka hanya main tarkam, itu tidak cukup untuk mencapai tingkat kebugaran yang bagus,” ujar Budi.

"Saya dikasih waktu sepuluh hari untuk membenahi. Saya pikir tidak akan mencukupi untuk bisa meraih kondisi fisik yang bagus. Tapi semoga bisa berjalan sesuai harapan. Artinya, kita bisa mendapatkan kebugaran yang bagus untuk bisa mengarungi turnamen Piala Presiden.” (gk-54)


addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fisik Pemain Persiba Balikpapan Sulit Dimaksimalkan
 
Top