• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Fokus Taktik, Pemain Persija Jakarta Cepat Adaptasi

Bola

SBOBET
Journalist
Persija Jakarta dalam sepekan terakhir terus berlatih demi menatap turnamen Piala Presiden. Kehadiran kapten tim Bambang Pamungkas pun akhirnya menambah aura positif dari tim Macan Kemayoran.

Pelatih Rahmad Darmawan menyebut, kehadiran striker 35 tahun itu memberikan suntikan motivasi kepada pemain lain dan keyakinan ketika bertanding. "Bergabungnya Bepe bisa membuat motivasi dan meyakinkan para pemain lainnya ketika bertanding," ungkap pelatih yang arkab disapa RD itu.

RD juga melihat seluruh pemain mampu merespons menu latihan dengan baik. Persija kini sudah fokus menyiapkan taktik untuk menghadapi tuan rumah Bali United Pusam pada laga pembukaan Piala Presiden, 30 Agustus mendatang.

"Saya mencoba dua skema dan sudah saya siapkan untuk melakukan pertandingan pertama melawan Bali United. Sejauh ini kita sedang membangun taktik dan strategi. Dan anak-anak cepat merespons dalam setiap menu latihan," urainya.

Tim ibu kota akan bersaing di Grup C Piala Presiden, selain harus berhadapan dengan Bali United, Bepe dan kolega juga akan menghadapi Mitra Kutai Kartanegara dan Persita Tangerang.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Fokus Taktik, Pemain Persija Jakarta Cepat Adaptasi
 
Top