• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman Franck Ribery Segera Comeback, Kingsley Coman Kalem

Bola

SBOBET
Journalist
Kingsley Coman bersiap menyambut rekan seklub sekaligus senegaranya di Bayern Munich, Franck Ribery, yang tinggal selangkah lagi pulih sepenuhnya dari cedera engkel.

Coman, yang tampil apik sejak didatangkan dari Juventus pada musim panas kemarin, bakal segera bersaing dengan Ribery dalam Starting XI Bayern. Meski demikian, sayap berusia 19 tahun itu mengaku tidak takut untuk bersaing dengan seniornya itu sambil menyebut bahwa Ribery bukanlah rival, melainkan sebagai sosok panutan.

"Saya tak sabar menyambutnya. Semakin banyak opsi yang tersedia, maka akan semakin baik untuk tim. Franck berada di jalur yang tepat dan dia akan berlatih penuh dalam beberapa hari ke depan. Posisi kami sama, tetapi saya tidak melihatnya sebagai rival, melainkan sebagai seorang teladan. Saya bisa belajar banyak darinya karena dia sangat berpengalaman,” tutur Coman di laman resmi Bundesliga, Rabu (2/12).

"Kepercayaan diri saya terus tumbuh di setiap laga. Saya yakin bisa memenuhi potensi. Saya tidak takut untuk jatuh atau dicadangkan. Pelatih dan rekan-rekan memberikan kepercayaan kepada saya. Saya merasa sangat nyaman berada di sini,” tutur Coman yang musim ini sudah mencetak empat gol dalam 15 laga bersama Bayern di semua ajang.

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Franck Ribery Segera Comeback, Kingsley Coman Kalem
 
Top