• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Frank Lampard: Manchester City Kelimpungan Tanpa Vincent Kompany

Bola

SBOBET
Journalist
Frank Lampard menyebut Manchester City tidak punya pengganti sepadan untuk Vincent Kompany setelah mantan timnya itu ditekuk Liverpool 4-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-13 di Etihad Stadium, Minggu (22/11) dini hari WIB.

Dalam kekalahan tersebut, Kompany tidak ikut bertanding lantaran mengalami cedera betis dengan posisinya kemudian digantikan oleh Martin Demichelis yang berduet dengan Eliaquim Mangala di lini sentral.

Di pertandingan itu, pertahanan City benar-benar dibuat tak berdaya dengan Liverpool mampu unggul 3-0 di 32 menit awal. Dan Lampard, yang menghabiskan musim 2014/15 di City secara pinjaman, menyatakan bahwa The Citizens kelimpungan tanpa Kompany.

"City tidak berada di performa terbaiknya, hal itu terlihat sejak menit kesepuluh ketika mereka kehilangan kecepatan,” ujar Lampard kepada Sky Sports. "Mereka memiliki dua bek tengah yang tidak terbiasa bermain bersama, mereka kehilangan kaptennya [Kompany], dan itu terlihat jelas dengan sangat cepat.

"Kita semua pernah mengalami laga buruk dan ketika beberapa umpan awal gagal dibendung dan mereka melewati lini belakang dan mereka merajalela, maka sangat sulit untuk kembali, terlebih ketika Liverpool terus menekan.

"Mereka harus menghapus [kekalahan] ini dari ingatannya, karena tidak ada hal yang bagus soal itu. Dan fakta bagusnya adalah bahwa mereka masih ada dalam jalur perebutan gelar, seperti yang kalian bisa lihat dari tabel klasemen.

"Saya tidak merasa bahwa kekalahan ini mengubah [City], namun ada masalah mendasar yang masih mereka miliki – ketika Vincent Kompany tidak bermain, kalian bisa melihat mereka kesulitan di lini belakang.”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Frank Lampard: Manchester City Kelimpungan Tanpa Vincent Kompany
 
Top