• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Gagal Di Piala Jenderal Sudirman, Duo Sriwijaya FC Main Tarkam Lagi Di Makassar

Bola

SBOBET
Journalist
Sriwijaya FC telah tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Itu membuat sementara ini para pemain mereka vakum, meski sudah terikat kontrak dengan durasi tiga bulan.

Untuk mengisi kevakuman, dua pemain Laskar Wong Kito, Asri Akbar dan Fathul Rahman memilih untuk kembali mengikuti turnamen antarkampung (tarkam) di Makassar. Kali ini, mereka memperkuat tim Bina Asih asal Kabupaten Takalar di Wali Kota Cup yang berlangsung di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

Bahkan, dua pemain tersebut memiliki andil besar dalam mengantarkan timnya tersebut ke partai final. Setelah pada laga semi-final Asri mampu melesakkan dua gol, serta Fathul satu gol ketika menaklukkan Bina Marga dengan skor 3-1.

"Saya main tarkam untuk menjaga kondisi setelah gagal di PJS," kata Asri.

Selain itu, dirinya mengaku selama belum ada panggilan dari SFC, kemungkinan dirinya akan terus bermain tarkam di Makassar. Apalagi belum ada kejelasan tentang bergulirnya kompetisi musim depan.

"Senang bisa bermain di sini apalagi membawa tim ini ke babak final," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Bina Asih, Arman Arsyad, mengaku bersyukur karena meraih hasil memuaskan pada laga semi-final. "Asri dan Fathul berhasil mencetak gol, ini berkat kerja sama tim yang bagus. Kami sangat senang karena mampu menembus babak puncak turnamen ini. Ini karena kerja keras yang dilakukan oleh para pemain kami," ujarnya.


Pada laga final, tim Bina Asih akan menghadapi Emmy Saelan, yang di laga semi-final mampu menaklukkan Khaka FC. "Kami sangat optimistis untuk menjuarai ajang ini. Apalagi di babak penyisihan kami sudah pernah mengalahkan mereka," tambah Arman.(gk-69)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gagal Di Piala Jenderal Sudirman, Duo Sriwijaya FC Main Tarkam Lagi Di Makassar
 
Top