• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia George Oyebode Oyedepo Sebut PSGC Ciamis Tim Impian

Bola

SBOBET
Journalist
George Oyedepo Oyebode merasa kerasan bermain untuk tim Divisi Utama, PSGC Galuh Ciamis, yang akan berlaga di Piala Presiden mulai akhir Agustus mendatang. Bergabungnya bek asal Nigeria itu tak lain karena nasihat dari rekan senegaranya, Osas Saha.

"Sebelumnya banyak tim sepakbola profesional yang mengajak saya untuk bergabung, salah satunya PSM Makasar. Namun saya telah memutuskan untuk bergabung dengan PSGC Ciamis ini," papar George dilansir laman resmi klub.

"Tentunya pula aku dengar tim PSGC ini dari rekan senegara yang juga saudara saya sendiri yakni Osas Saha. Aku dengar Saha dia di PSGC enak, nyaman ,damai seperti berada di tim sepakbola di negaraku Nigeria," tambah stopper berusia 29 tahun itu.

George merupakan rekrutan asing ketiga kubu Laskar Galuh setelah Morris Power Bayour dan Osas Saha. Ketiganya berkomitmen untuk membantu PSGC tampil baik di Piala Presiden dan George tak ragu menyebut PSGC sebagai 'tim impian'.

"Sehari saya di Ciamis apa yang dikatan Morris dan Saha benar, Ciamis nyaman PSGC the dream team buat saya. Tidak salah pilih tim bermain," ungkap George yang juga pernah membela Perseman Manokwari.

"Kita bertiga, Morris dan Saha, telah berkomitmen untuk bermain sepak bola di PSGC ini lebih profesional dan bisa seoptimal mungkin. Mudah-mudahan saja bisa membawa PSGC juara di Piala Presiden," tukas bek setinggi 196cm itu.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, George Oyebode Oyedepo Sebut PSGC Ciamis Tim Impian
 
Top