• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Gresik United Incar Oleh-Oleh Terakhir Di Makassar

Bola

SBOBET
Journalist
Dua kali menjalani pertandingan di babak penyisihan Piala Presiden, dua kali pula Gresik United menderita kekalahan. Meski peluang untuk lolos ke babak selanjutnya sudah tertutup, tim Laskar Joko Samudro berharap bisa menuai kemenangan di laga pemungkas.

Gresik United yang tergabung di grup D, bakal melakoni laga terakhirnya di Piala Presiden dengan menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Selasa (8/9).

Pada dua pertandingan sebelumnya, Gresik United harus mengakui keunggulan lawan-lawannya. Dihajar PSM Makassar 3-0 pada laga perdana, dan kalah 3-1 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) di laga kedua. Sehingga, hasil apapun yang bakal dituai kontra PBR, takkan berpengaruh apapun terhadap tim Laskar Joko Samudro.

"Semua juga tahu, jika peluang kami lolos ke babak selanjutnya juga sudah tertutup. Tapi saya sudah ngomong kepada pelatih dan para pemain, untuk tetap fight lawan PBR. Dan kalau bisa, bisa dapat kemenangan sebagai oleh-oleh sebelum pulang," kata Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Gresik United saat dihubungi Goal Indonesia.

Sementara itu, pelatih Gresik United Liestiadi, siap mewujudkan ambisi sang manajer untuk sebisa mungkin membawa Bima Sakti dan kawan-kawan meraih kemenangan perdananya di Piala Presiden. Meski ia mengakui, jika misi tersebut tidak akan mudah diwujudkan dan membutuhkan kerja keras dari semua pemain.

"Manajer memang menginginkan kami bisa menang sebelum kembali ke Gresik. Dan semoga saja, kami akan bisa mewujudkannya saat lawan PBR besok. Walaupun, PBR juga bukan tim yang mudah dikalahkan," ucap Liestiadi.

Selain itu, Liestadi menganggap, kemenangan lawan PBR nanti, akan dapat menjaga motivasi bertanding skuat asuhannya. "Kami juga manfaatkan turnamen ini untuk mengasah potensi pemain muda, yang memang cukup banyak kami miliki," pungkasnya. (gk-43)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Gresik United Incar Oleh-Oleh Terakhir Di Makassar
 
Top