• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Harry Kane Girang Pecah Telur

Bola

SBOBET
Journalist
Bomber timnas Inggris, Harry Kane, akhirnya sukses mencetak gol perdana dalam periode musim 2015/16 ini, dengan sebuah gol-nya ke jala San Marino.

Seperti diketahui, Kane kini memang tengah diterpa kritik karena belum juga mencetak gol di segala ajang resmi sejak musim 2015/16 dimulai. Padahal musim lalu pemain berusia 22 tahun itu sukses menorehkan 21 gol.

Namun akhirnya ia bisa memecah telur gol-nya, tatkala jadi penutup pesta gol The Three Lions atas San Marino lewat skor telak 6-0.

"Sangat bagus bisa kembali mencetak gol. Terlebih setelah segala kritik yang hadir karena saya tak kunjung mencetak gol di musim ini," ungkap Kane, seperti dikutip ITV Sport.

"Laga ini jadi kesempatan besar saya untuk mencetak gol. Tujuan itu sudah saya canangkan sejak turun dari bangku cadangan dan untungnya saya sukses masuk papan skor," tandasnya girang.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane Girang Pecah Telur
 
Top