• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Harry Kane: Saya Yakin Dengan Kemampuan Diri Sendiri

Bola

SBOBET
Journalist
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane yakin akan bisa memenuhi ekspektasi terhadap dirinya pada musim ini.
Pemain asal Inggris berusia 22 tahun itu mencetak 31 gol di berbagai ajang kompetisi pada musim lalu dan ia juga mampu mencetak gol debutnya untuk timnas.

Kane, yang sudah memiliki dua caps bersama The Three Lions, belum mencetak satu pun gol di musim ini. Ketika ditanya apakah dirinya mendapat beban tinggi menyusul capaiannya pada musim lalu, ia mengatakan kepada ESPN: "Saya pikir itu akan selalu menjadi kasus."

"Anda akan melalui itu ketika Anda sedang on fire dan segala sesuatu yang Anda sentuh akan menjadi gol."

"Tapi, saya sangat fokus dan yakin dengan kemampuan yang saya miliki. Saya yakin kalau bisa melakukan segala sesuatu dengan benar, maka gol akan datang. Saya perlu berusaha untuk tidak khawatir tentang sisi luar permainan."

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Harry Kane: Saya Yakin Dengan Kemampuan Diri Sendiri
 
Top