• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Hendri Susilo: Laga Yang Membosankan

Bola

SBOBET
Journalist
Asisten pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo menilai pertandingan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman, Rabu (25/11) malam WIB, membosankan. Di laga ini, Sriwijaya FC menelan kekalahan 1-0.

Duel antara Sriwijaya FC dan Persija yang menguras emosi dan fisik itu diwarnai kartu merah untuk satu pemain dari masing-masing tim. Hendri terlihat terpukul dengan kekalahan yang didapat Sriwijaya FC.

"Terlepas apapun yang terjadi di lapangan, saya pikir ini menjadi laga yang membosankan. Ada banyak faktor, mulai dari kelelahan. Faktor wasit juga bisa, ya begitulah,” kata Hendri dengan wajah lesu.

Kekalahan ini membuat Sriwijaya FC berada di ujung tanduk untuk lolos ke perempat-final. Sriwijaya FC masih mempunyai peluang, namun bergantung kepada hasil pertandingan lain. Hendri kembali menuding jadwal yang merugikan Sriwijaya FC.

"Kami mendapati jadwal yang buruk di turnamen ini. Sembilan hari main empat kali. Sementara tim lain bermain seminggu sekali, atau lima hari sekali,” cetus Hendri.

Sementara itu, disinggung mengenai keputusan wasit yang juga memberikan kartu merah kepada bek Persija OK John, Hendri enggan memberikan komentar.


"Kartu merah dari wasit kepada Persija sudah telat. Apalagi kami gagal penalti, sehingga mental semakin down saja. Tetapi saya tidak mau komentar soal wasit,” tandas pria asal Malang ini. (gk-48)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hendri Susilo: Laga Yang Membosankan
 
Top