• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Hugo Lloris Ditunjuk Jadi Kapten Tottenham Hotspur

Bola

SBOBET
Journalist
Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tetap menunjuk Hugo Lloris sebagai kapten tim kendati kiper asal Prancis itu masih gencar dikabarkan bakal hengkang dari White Hart Lane.

Seperti diketahui, Manchester United dilaporkan masih mengamati situasi Lloris untuk diproyeksikan sebagai pengganti David De Gea yang diperkirakan bakal hijrah ke Real Madrid. Namun, Pochettino yakin Lloris akan bertahan dan akan mengenakan ban kapten di musim 2015/16. Nantinya, Lloris akan didampingi dua wakil kapten, yakni Jan Vertonghen dan Harry Kane.

"Hugo pantas menjadi kapten. Bersama Jan dan Harry, ini akan menjadi komposisi yang bagus. Hugo memiliki komitmen tinggi dengan klub,” tutur Pochettino, Sabtu (15/8).

"Jika Manchester United menginginkannya, itu karena dia adalah kiper yang bagus, tetapi Hugo bahagia di sini dan dia memiliki kontrak di sini. Dia ingin bermain di Liga Champions bersama Tottenham. Anda tidak perlu meyakinkannya untuk bertahan,” imbuhnya.

Di musim lalu, Lloris kerap ditunjuk menjadi kapten setelah kapten utama Younes Kaboul kerap dicadangkan. Kaboul sendiri saat ini sudah pindah ke Sunderland.




addResponsivePlayer('sya15zkz71f3zh3l2hcg3798', '', '', 'perfsya15zkz71f3zh3l2hcg3798', 'eplayer40', {age:1433390835807});

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Hugo Lloris Ditunjuk Jadi Kapten Tottenham Hotspur
 
Top