• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Inilah Penjelasan Konkret Arsene Wenger Soal Belanja Minim Arsenal

Bola

SBOBET
Journalist
Manajer Arsenal Arsene Wenger akhirnya mengungkapkan penjelasan kenapa dirinya tidak aktif bergerak di bursa transfer kali ini.

Banjir protes menghampiri Wenger dari para Gooners setelah dia hanya berhasil mendatangkan Petr Cech selama pasar jual-beli pemain bergulir. Aktivitas ini menjadikan mereka satu-satunya tim dari lima liga top Eropa yang tidak berbelanja pemain baru selama bursa transfer dibuka hingga rampung.

Wenger menjelaskan, ada kebijakan dan perhitungan yang memaksanya tidak berbelanja.

"Apakah saya senang dengan investasi yang saya buat? Ya, setiap saat," ungkap Wenger ketika dia menghadiri UEFA 2015 Elite Club Coaches Forum di Swiss.

"Saya sudah membawa [Alexis] Sanchez, saya juga membawa [Mesut] Ozil, saya membeli Cech, saya memboyong Gabriel musim lalu."

"Masalahnya, pada saat sekarang ini adalah menemukan sejumlah pemain yang menjamin Anda menjadi tim yang lebih baik setelahnya," jelas Wenger, yang melihat pemain-pemain top tidak tersedia selama jendela transfer.

Wenger kemudian mencontohkan bagaimana sulitnya Manchester United bergerak di bursa transfer sebelum akhirnya mereka, dalam pandangan pria Prancis ini, terkesan memaksakan transfer Anthony Martial.

"Itu [transfer Martial ke United] menunjukkan jika tidak banyak pemain di dunia yang bisa menguatkan tim-tim seperti kami," tandasnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Inilah Penjelasan Konkret Arsene Wenger Soal Belanja Minim Arsenal
 
Top