• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Ismed Sofyan Tak Kesulitan Adaptasi Dengan Pemain Baru Persija Jakarta

Bola

SBOBET
Journalist
Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, akhirnya ikut berlatih bersama tim di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta, Selasa (25/8) pagi. Ismed memang sebelumnya sudah menginformasikan telat bergabung bersama tim Macan Kemayoran lantaran ada acara keluarga di Aceh.

Meski baru pertama kali latihan lagi bersama tim, pemain yang kerap beroperasi di sektor bek sayap kanan ini mengakui tak menemukan kendala soal adaptasi. Terutama, dengan para pemain baru yang direkrut untuk Piala Presiden 2015.

Seperti diketahui, tim Jingga memang merekrut lima pemain anyar untuk ajang tersebut. Tiga pemain berasal dari Semen Padang yaitu Vendry Mofu, Muhammad Nur Iskandar, dan Irsyad Maulana. Sedangkan dua pemain sisanya berasal dari Persiram Raja Ampat, yakni Georges Parfait Mbida Messi dan James Koko Lomell.

Dari kelima nama itu, hanya tinggal Koko Lomell yang belum bergabung. Rencananya, penyerang asal Liberia itu baru bergabung bersama Bambang Pamungkas dan kawan-kawan, 27 Agustus nanti.

"Adaptasi gak masalah meskipun saya telat gabung, dan ada pemain baru bergabung. Bagi saya mereka juga sudah sering bermain di ISL jadi gak masalah," kata Ismed, usai berlatih.

Di samping itu, Ismed memberikan penilaian secara khusus terkait kehadiran Messi yang memperkuat lini tengah tim ibu kota. "Messi sangat bagus, dia bisa menjadikan skuat lebih positif. Terlebih dengan hadirnya dia dapat membantu pelatih dalam memilih opsi permainan," jelasnya.

Di sisi lain, pemain berusia 35 tahun itu pun tak ingin menganggap remeh tim-tim yang tergabung di grup C. Pada grup itu, Persija tergabung bersama tuan rumah Bali United Pusam, Mitra Kukar, dan Persita Tangerang.

"Saya fokus pada pertandingan saja. Semua klub kuat dan tak ada yang lemah," pungkasnya.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ismed Sofyan Tak Kesulitan Adaptasi Dengan Pemain Baru Persija Jakarta
 
Top