• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Iwan Setiawan Anggap Remeh PS TNI

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, tampaknya ketagihan untuk melancarkan psy-war kepada lawan-lawan yang akan dihadapi timnya. Kali ini, giliran PS TNI yang akan menjadi lawan perdana PBFC di grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (18/11) esok. PS TNI sebelumnya sudah melakoni satu pertandingan melawan Surabaya United, Minggu (15/11) lalu. Pada laga itu, skuat asuhan Suharto berhasil menang dengan skor 2-1.

Meski begitu, Iwan menuturkan tak ada yang perlu diwaspadai dari PS TNI. Walaupun beberapa pemain di tim itu ada yang sudah memiliki pengalaman berlaga di Indonesia Super League (ISL) seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Ahmad Nufiandani, Wawan Febrianto, hingga Legimin Raharjo.

"Tidak ada pemain cepat di PS TNI dan masih kalah dengan kecepatan yang dimiliki oleh tim kami," tegas Iwan, seperti dilansir laman resmi PBFC.

Selain itu, pelatih berlisensi A AFC ini bertekad untuk membalas kekalahan yang diderita Surabaya United.

"Ini tentang harga diri klub ISL, karena Surabaya United sudah merusak marwah di laga kemarin. Mereka kalah dengan klub amatir dan kami akan mengembalikan harga diri itu, sekaligus membuktikan bahwa klub ISL lebih baik daripada klub amatir," ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Sementara itu, asisten pelatih PBFC, Kashartadi, menambahkan tidak ada pengawalan khusus terhadap pemain PS TNI di laga nanti. "Kami hanya menfokuskan diri bagaimana cara tim ini bermain dan semoga bisa membuahkan hasil maksimal," katanya.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Setiawan Anggap Remeh PS TNI
 
Top