• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Jamie Carragher Sanjung Duet Chris Smalling & Daley Blind

Bola

SBOBET
Journalist
Mantan bek Liverpool Jamie Carragher tak segan menyanjung duet Chris Smalling dan Daley Blind di lini belakang Manchester United.

Sanjungan itu bukan tanpa alasan, mengingat sampai pekan ketiga tim Setan Merah hanya membiarkan lawan menembak lima bola on target, atau menjadi yang paling sedikit ketimbang tim lain di gelaran Liga Primer musim ini. Kiper Sergio Romero pun sedikit banyak terbantu sebagaimana ia mengoleksi tiga clean sheets dari tiga penampilannya.

Blind, 25, di awal karier sering bermain di posisi bek kiri sewaktu masih di Ajax. Namun dalam beberapa tahun terakhir posisinya kerap digeser, mulai dari gelandang tengah, gelandang bertahan sampai menjadi bek sentral.

"Itu sudah diasah di tempat latihan, di mana kerja sama Chris Smalling dan Daley Blind sangat membantu [lini belakang United],” demikian Carragher kepada Sky Sports News.

"Kerja sama keduanya terlihat sangat bagus, meski sempat ada pertanyaan perihal Blind yang ditempatkan di sana. Mereka tampak kuat dan aman.”

Di awal musim ini, United mendulang tujuh poin dari sembilan yang tersedia selagi mereka yang hanya mampu mencetak dua gol dari tiga pertandingan di liga.

Meski performa mereka dikritik, namun Carragher menegaskan bahwa hasil akhir lebih penting sebagaimana United yang kini bakal melawat ke markas Swansea City di Liberty Stadium.

"Beberapa pihak mengkritik performa mereka musim ini meski mereka berhasil mendulang tujuh poin dari sembilan. Itu merupakan awalan yang sangat bagus,” tambah Carragher.

"Hasil akhir jauh lebih penting ketimbang performa. Cepat atau lambat, banyak pihak yang ingin melihat performa yang lebih baik, namun untuk saat ini, Anda tidak bisa mengeluh mengenai jumlah poin yang didapat.

"Saya pikir laga nanti akan sulit untuk United, itu [Liberty] merupakan tempat yang sulit untuk klub manapun yang akan menghadapi Swansea saat ini. Garry Monk sudah menjadikan Liberty Stadium sebagai tempat yang sulit dikunjungi.

"Swansea merupakan tim yang sangat bagus, dan dalam beberapa tahun terakhir dia mengubah klub tersebut perlahan demi perlahan. Mereka semakin sulit untuk dikalahkan, dan saya pikir itu akan menjadi laga yang sangat menarik.

"Tentu saja Manchester United bisa pergi ke sana dan menang, namun itu takkan mudah.”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Carragher Sanjung Duet Chris Smalling & Daley Blind
 
Top