• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Jamie Vardy Ungkap Rahasia Start Gemilang Leicester City

Bola

SBOBET
Journalist
Jamie Vardy membeberkan, semangat bermain dengan menatap setiap pertandingan seperti laga pertama musim menjadi alasan mengapa Leicester City mampu tampil impresif di pekan-pekan pembuka Liga Primer Inggris 2015/16.

Leicester saat ini duduk persis di bawah pemuncak klasemen Manchester City setelah tampil tak terkalahkan di lima partai perdana Liga Primer dengan mencatatkan tiga kemenangan, termasuk ketika melakoni comeback impresif saat menggebuk Aston Villa 3-2 pada Minggu (13/9).

Vardy menyebut, filosofi bermain yang diterapkan manajer Claudio Ranieri telah membuat para penggawa The Foxes mampu bermain dengan antusiasme baru di setiap laga.

"Manajer mencekoki kepada kami bahwa kami harus bermain layaknya baru mengawali musim dan belum memiliki poin. Kami akan melakukan hal yang sama pada akhir pekan ini melawan Stoke City. Kami akan kembali ke poin nol dan semoga kami bisa memetik tiga poin,” ungkap Vardy, Selasa (15/9).

"Kami tahu betapa sulitnya liga ini. Jadi hal utama yang harus dipegang adalah terhindar dari degradasi. Lalu, Anda akan berada di fase di mana Anda sudah merasa aman, setelah itu Anda mungkin bisa terus merangkak naik di klasemen. Kami akan berusaha memetik poin sebanyak mungkin,” imbuhnya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Vardy Ungkap Rahasia Start Gemilang Leicester City
 
Top