• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman Jerome Boateng Masih Sakit Hati Gagal Tembus Final Liga Champions

Bola

SBOBET
Journalist
Jerome Boateng mengungkapkan dirinya dan rekan-rekan setimnya di Bayern Munich masih menyimpan rasa kecewa akibat tereliminasi dari semi-final Liga Champions dalam dua musim secara beruntun.

Setelah merengkuh treble di tahun 2013, Bayern yang dibesut pelatih anyar Pep Guardiola masih harus memendam ambisi lolos ke final Liga Champions setelah ditaklukkan Real Madrid 5-0 secara agregat di musim 2013/14 dan terkapar 5-3 dari Barcelona di musim 2014/15.

Boateng, yang sempat dipermalukan Lionel Messi ketika Bayern takluk 3-0 di leg pertama semi-final musim lalu, menargetkan timnya bisa memperoleh hasil lebih baik lagi di Liga Champions musim ini.

"Hampir setiap tahun kami berhasil menembus semi-final Liga Champions. Namun cara kami tersingkir dalam dua musim terakhir sungguh menyakitkan,” ujar Boateng secara eksklusif kepada Goal Jerman.

"Jadi, target kami di musim ini adalah lolos ke final. Bagi kami, gelar terpenting adalah Bundesliga. Tetapi, Liga Champions adalah sesuatu yang spesial, gelar yang diinginkan semua orang. Ada banyak tim-tim hebat di Eropa yang bermain di level tertinggi, jadi kami harus berupaya mengalahkan mereka,” tuturnya.

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jerome Boateng Masih Sakit Hati Gagal Tembus Final Liga Champions
 
Top