• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Joaquin Ingin Tinggalkan Fiorentina

Bola

SBOBET
Journalist
Winger Fiorentina Joaquin mengonfirmasi bahwa ia ingin pergi meninggalkan Italia dan kembali ke klub lamanya Real Betis.

Dalam keterangannya di Instagram, ia menyatakan telah membuat keputusan dan ingin pulang ke rumah, meski Fiorentina sejauh ini membantah kabar yang menyatakan bahwa sang pemain ingin hengkang.

Setelah dua tahun membela La Viola, Joaquin mengklaim tidak bahagia di Florence dan tidak mengerti mengapa klub Serie A itu menghalangi kepindahannya.

"Saya ingin pulang ke Betis, saya tidak bisa bermain lebih lama untuk Fiorentina,” demikian Joaquin. "Sesuatunya sangat buruk untuk saat ini. Saya tidak mengira saya akan mengalami momen berat seperti ini di penghujung karier saya.

"Saya tidak mengerti mengapa mereka [Fiorentina] melakukan ini. Ada banyak spekulasi mengenai saya, namun tidak ada yang benar dari apa yang diberitakan.

"Saya sejatinya dijual pada musim lalu, ketika saya disuruh untuk tidak berlatih bersama tim utama. Saya tidak tahu mengapa mereka berubah pikiran.

"Saya tidak tahu mengapa mereka melakukan ini kepada saya, tim dan rekan-rekan saya. Bahkan fans Viola setuju dengan saya.

"Ketika fans menghadang saya, mereka berkata ‘sikap Anda bisa dimengerti sebagaimana Anda yang ingin pulang’. Saya tidak mengerti mengapa Fiorentina tidak paham.

"Saya telah membuat keputusan. Tidak ada yang bisa memutuskan untuk saya dan saya memutuskan untuk pulang, untuk kembali ke Seville di mana saya bisa bahagia.

"Mereka berkata pada saya bahwa saya dijual dan saya telah memutuskan untuk pulang ke Betis. Hati saya ada di Seville dan saya tidak bisa bermain dengan sentimen ini.

"Saya tidak bisa membantu rekan-rekan saya [di Fiorentina] dengan pikiran saya yang seperti ini.”

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Joaquin Ingin Tinggalkan Fiorentina
 
Top