• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris John Terry Menuju Kemenangan Ke-300 Di Liga Primer Inggris

Bola

SBOBET
Journalist
Bek veteran Chelsea John Terry berada di ambang catatan istimewa jika mampu bermain menghadapi Bournemouth dan mengalahkan lawannya itu pada Sabtu (5/12) esok di Stamford Bridge.

Jika syarat tersebut dipenuhi, maka kapten The Blues itu akan mampu genap menorehkan kemenangan ke-300 di ajang Liga Primer Inggris.

Meski demikian, pemain yang sudah merasakan empat titel juara Liga Primer di sepanjang kariernya itu kemungkinan besar belum bisa mengukir statistik spesial tersebut pada akhir pekan ini. Pasalnya, Terry masih belum sepenuhnya pulih dari cedera engkel yang membuatnya absen dalam laga terakhir kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu.



Sejauh ini, baru ada tiga pemain yang telah melebihi 300 kemenangan di Liga Primer, yakni mantan rekan setim JT di Chelsea, Frank Lampard, dan duo Manchester United, Ryan Giggs dan Paul Scholes. Giggs masih memimpin daftar elite ini dengan torehan 407 kemenangan.

Dalam sepuluh besar daftar ini, hanya Terry dan Wayne Rooney yang masih aktif bermain hingga sekarang. Rooney saat ini mengoleksi 255 kemenangan, setara dengan legenda Liverpool Steven Gerrard, dan masih berpeluang mengejar Gary Neville (256), Jamie Carragher (264), Phil Neville (280), dan Rio Ferdinand (291).

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, John Terry Menuju Kemenangan Ke-300 Di Liga Primer Inggris
 
Top